4/11/2015

Obat Tradisional Radang Amandel Untuk Anak

Obat Tradisional Radang Amandel Untuk Anak


Obat Tradisional Radang Amandel Untuk Anak dari jelly gamat solusi tepat untuk membantu obati penyakit radang amandel pada anak secara alami.

Mengenal Radang Amandel, Penyebab dan Gejalanya


Obat Tradisional Radang Amandel Untuk Anak

Radang amandel adlaah suatu kondisi dimana terjadi peradangan pada amandel. Radang amandel terjadi saat amandel kewalahan menghadapi infeksi yang disebabkan bakteri atau virus sehingga membengkak dan terasa panas. Karena amandel ni berguna untuk menyaring bakteri agar tidak langsung masuk ke paru-paru.

Di bawah ini beberapa gejala yang timbul akibat radang amandel. Seperti:

  1. Nyeri saat menelan, sehingga anak tak mau makan
  2. Amandel memerah dan bengkak 
  3. Bercak putih pada amandel
  4. Kadang disertai mual dan muntah
  5. Demam
  6. Sulit bernafas (ngorok) karena amandel menghambat jalan pernafasan
  7. Sakit kepala
  8. Nafas dan mulut berbau
  9. Sakit telinga
Radang amandel harus segera di obati. karena bila infeksi sudah teramat parah bisa menyebabkan amandel menjadi amat besar dan menghalangi jalan udara hingga penderita kesulitan bernafas. Infeksi pada amandel juga dapat menyerang area sekitar yang merupakan jaringan tipis, menyebabkan radang harus segera dirawat jika tak ingin menyebar ke aliran darah. Jika ditemukan adanya bakteri streptococcal, dapat berkembang menjadi komplikasi serius seperti pembengkakan ginjal dan demam rematik.

Solusi Pengobatan Dengan Obat Tradisional Radang Amandel Untuk Anak dari Jelly Gamat


Obat Tradisional Radang Amandel Untuk Anak

Obat tradisional radang amandel untuk anak jelly gamat menjadi rekomendasi terbaik kami adalah karena di dalam jelly gamat ini terdapat kandungan senyawa aktif sangat lengkap yang berasal dari ektsrak teripang emas stichopus variegatus (species terbaik) yang berkhasiat untuk mengobati penyakit kronis dan non-kronis termasuk radang amandel.

Beberpa kandungan yang terdapat dalam obat tradisional jelly gamat ini diantaranya:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide

Obat Tradisional Radang Amandel Untuk Anak
Gamapeptide pada jelly gamat ini tidak dimiliki oleh teripang species lain dan berkhasiat sebagai anti-inflamasi yang dapat mengobati infeksi serta peradangan yang terjadi, menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat, membantu mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang telah rusak dan sebagai pereda nyeri, bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas)

Kandungan antiseptik alamiah pada teripang (jelly gamat) ini memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Mampu membunuh bakteri dan virus penyebab penyakit termasuk yang menyebabkan radang amandel. Tidak hanya itu, kandungan proteinnya yang tinggi bersama Nutrisi esensial secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

Manfaat lain dari jelly gamat ini tidak hanya dapat mengobati radang amandelnya saja. Kandungan DHA & EPA pada omega 3, 6 dan omega 9 nya yang juga tinggi berkhasiat untuk membantu meningkatkan nafsu makan anak dan sangat bagus untuk menjaga saya tahan tubuh. maka dari itu, sangat tepat sekali jika anda memilih obat tradisional radang amandel untuk anak jelly gamat sebagai solusi untuk kesembuhan anak anda.

Untuk anda yang ingin memesan obat tradisional radang amandel untuk anak jelly gamat, caranya sangat mudah. Cukup SMS dengan menggunakan FORMAT berikut:



-------------------------------------

Kode pemesanan : JGW

Ketik >> JGW : jml pesan : nama : alamat lengkap : no hp/tlp
Kirimkan ke 081.313.056.955 (SMS saja)

CONTOH

JGW : 4 btl : Siti Azzahra : Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.05/11 Tawang Tasikmalaya : 081.323.xxx
Kirimkan ke 081.313.056.955 (SMS saja)

CATATAN : Perlu di ingat Untuk setiap pemesanan Jelly Gamat HARUS di sertakan kode (JGW)


 -------------------------------------

by : obat tradisional radang amandel untuk anak 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Solusi Pengobatan Untuk Anak Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template