2/26/2015

Pengobatan Herbal Flek Paru Paru Pada Anak


Pengobatan Herbal Flek Paru Paru Pada Anak


Jelly gamat Pengobatan Herbal Flek Paru Paru Pada Anak yang aman tanpa menyebabkan efeksamping negatif . Kemapuhannya dalam mengobati penyakit flek paru paru sudah terbukti secara nyata.

Pengobatan Herbal Flek Paru Paru Pada Anak
Flek paru paru sendiri merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Selain oleh bakteri, flek atau bercak tersebut juga dapat disebabkan oleh berbagai hal, misalnya lendir karena infeksi atau alergi, proses radang seperti pada infeksi akibat TBC atau kuman yang lainnya. Penularan flek paru paru ini melalui udara. Ketika seorang penderita flek paru paru batuk atau bersin, maka bakteri yang keluar dari penderita flek paru tersebut dapat terhirup oleh orang yang berada disekitarnya. Dengan begitu orang yang menghirup bakteri tersebut dapat terinfeki penyakit flek paru tersebut.

Tanda dan Gejala Penyakit Flek Paru Paru

  • Batuk berdahak yang berlangsung lebih dari 3 minggu
  • Penurunan nafsu makan yang di ikuti oleh penyusutan berat badan
  • Mengalami demam tinggi
  • Terjadi sesak napas dan terkadang dada terasa sakit

Penyakit ini biasanya membutuhkan waktu pengobatan minimal selama 6 bulan tanpa terputus. Untuk mengobati flek paru paru pada anak, kami sarankan anda untuk menggunakan herbal. Karena lebih aman dan tentunya tidak akan menyebabkan efek samping negatif untuk tubuh.

Jelly Gamat Solusi Tepat Pengobatan Herbal Flek Paru Paru Pada Anak


Pengobatan Herbal Flek Paru Paru Pada Anak
Jelly gamat menjadi rekomendasi terbaik kami sebagai salah satu alternatif pengobatan herbal flek paru paru pada anak karena jelly gamat hanya di buat dari ekstrak teripang emas saja tanpa ada tambahan bahan kimia buatan apapun. Sehingga sangat aman untuk di konsumsi oleh anak-anak. Selain itu, terdapat kandungan yang sangat lengkap pada teripang yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit berat termasuk flek paru paru.

Beberapa kandungan yang terdapat di dalam jelly gamat ini diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, DHA & EPA, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Glikosida, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin.

Kandungan antiseptik alamiah pada teripang dapat membunuh bakteri penyebab flek paru, sedangkan gamapeptide, kolagen dan kandungan lainnya bekerja aktif untuk mengobati peradangan yang terjadi pada paru paru dan mengeluarkan dahak pada paru paru melalui mulut.

Kandungan dalam jelly gamat sebagai pengobatan herbal flek paru paru pada anak di atas tidak hanya berkhasiat untuk mengobati flek paru paru saja. Tapi juga dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak, mengoptimalkan perkembangan otak anak dan membantu meningkatkan nafsu makan anak. Sehingga kesehatan anak dapat tetap terjaga.

Semakin cepat pengobatan di lakukan, semakin besar peluang untuk sembuh lebih cepat. Dengan mengkonsumsi jelly gamat selama kurang lebih satu bulan dengan menghabiskan 4 botol, penyakit flek paru dapat terobati secara maksimal.


Untuk anda yang ingin mendapatkan Jelly Gamat, silahkan lakukan pemesanan dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN yang sudah di sediakan. Yaitu dengan selalu menyertakan kode pesan “JGW“.

FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT


-------------------------------------

Kode pemesanan : JGW

Ketik >> JGW : jml pesan : nama : alamat lengkap : no hp/tlp
Kirimkan ke 081.313.056.955 (SMS saja)

CONTOH

JGW : 4 btl : Siti Azzahra : Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.05/11 Tawang Tasikmalaya : 081.323.xxx
Kirimkan ke 081.313.056.955 (SMS saja)

CATATAN : Perlu di ingat Untuk setiap pemesanan Jelly Gamat HARUS di sertakan kode (JGW)


 -------------------------------------

Terima kasih telah menyimak artikel "Pengobatan Herbal Flek Paru Paru Pada Anak" di atas. Semoga dapat bermanfaat dan memberikan solusi untuk kesembuhan penyakit anda. Salam sehat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Solusi Pengobatan Untuk Anak Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template