2/18/2015

Pengobatan Herbal Cacar Air Untuk Anak

Pengobatan Herbal Cacar Air Untuk Anak


Sekarang anda tidak perlu khawatir jika anak terkena cacar air. Dengan jelly gamat sebagai pengobatan herbal cacar air untuk anak , cacar air yang di derita dapat terobati dengan cepat, aman dan tentu saja tidak menyebabkan efek samping negatif untuk tubuh.

Pengobatan Herbal Cacar Air Untuk Anak
Jelly gamat aman untuk di konsumsi anak-anak karena jelly gamat tidak mengandung bahan kimia buatan apapun dan hanya terbuat dari ekstrak teripang emas yang memiliki kandungan lengkap sekali.

Beberapa kandungan dalam jelly gamat ini diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, DHA & EPA, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin.

Dengan mengkonsumsi jelly gamat secara rutin 3 kali sehari sebanyak 1 sendok makan untuk anak usia 5 tahun ke atas dan 1 sendok teh untuk usia balita juga mengoleskan jelly gamat pada bagian luka cacar. InsyaAlloh cacar air yang di derita dapat sembuh dengan cepat.

Kandungan Jelly Gamat Berkhasiat Sebagai Pengobatan Herbal Cacar Air Untuk Anak


Pengobatan Herbal Cacar Air Untuk Anak
Cacar air sendiri merupakan salah satu penyakit yang dapat menular. Umumnya, penyakit cacar air pada anak disebabkan tertular oleh anak yang lain. Anak-anak memang sangat rentan terkena cacar air karena anak-anak memiliki kekebalan tubuh yang belum sempurna. Nah sangat tepat sekali bila anda menggunakan jelly gamat sebagai alternatif pengobatan herbal cacar air untuk anak. Karena kandungan gamapeptide, antiseptik alamiah beserta kolagen dan CGF dapat membunuh virus penyabab cacar serta mengeringkan luka pada kulit 3 kali lebih cepat. Sedangkan kolagennya membantu meregenerasi dan membentuk sel kulit baru. Sehingga luka bekas cacar air memudar dan hilang.

Jelly gamat tidak hanya berkhasiat untuk mengobati cacar air, kandungan proteinnya yang tinggi dapat memperbaiki sistem kekebalan tubuh anak menjadi lebih kuat. Sehingga anak tidak akan mudah tertular atau terserang virus penyebab penyakit. Sedangkan kandungan omega 3, 6 dan omega 9 nya dapat merangsang perkembangan otak lebih maksimal serta membantu meningkatkan nafsu makan (sangat berguna untuk anak yang susah makan).


Maka dari itu, jelly gamat menjadi pilihan paling tepat untuk mengobati cacar air pada anak. Bagi anda yang ingin mendapatkan jelly gamat sebagai pengobatan herbal cacar air untuk anak, silahkan lakukan pemesanan dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN berikut:



FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT


-------------------------------------

Kode pemesanan : JGW

Ketik >> JGW : jml pesan : nama : alamat lengkap : no hp/tlp
Kirimkan ke 081.313.056.955 (SMS saja)

CONTOH

JGW : 4 btl : Siti Azzahra : Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.05/11 Tawang Tasikmalaya : 081.323.xxx
Kirimkan ke 081.313.056.955 (SMS saja)

CATATAN : Perlu di ingat Untuk setiap pemesanan Jelly Gamat HARUS di sertakan kode (JGW)


 -------------------------------------

 Terima kasih telah menyimak artikel "pengobatan herbal cacar air untuk anak" di atas. Semoga bisa menjadi jalan untuk kesembuhan anak anda. Amiin


0 komentar:

Posting Komentar

 

Solusi Pengobatan Untuk Anak Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template