2/10/2015

Obat Herbal Penyakit ISPA Untuk Anak

Obat Herbal Penyakit ISPA Untuk Anak


ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut) merupakan salah satu penyakit yang paling sering menyerang bayi dan anak-anak. Sebaiknya ISPA yang terjadi segera di obati. Karena di khawatirkan dapat menimbulkan komplikasi dan berubah menjadi penumonia.

Obat Herbal Penyakit ISPA Untuk Anak

ISPA disebabkan oleh bakteri atau virus. Gejala-gejala yang mungkin timbul yaitu, batuk, pilek serta demam, bahkan disertai muntah dan diare. Biasanya infeksi saluran napas terjadi selama 1 – 2 minggu. Jika segera ditangani tentu saja bisa lebih cepat pulih. Salah satu alternatif paling aman untuk mengobati ISPA pada anak adalah dengan obat herbal penyakit ISPA untuk anak dari jelly gamat gold-g yang berbahan dasar teripang emas yang memiliki kandungan sangat lengkap.

Kandungan dan Khasiat Obat Herbal Penyakit ISPA Untuk Anak Jelly Gamat


Obat Herbal Penyakit ISPA Untuk Anak

Teripang yang menjadi bahan utama dari jelly gamat ini memiliki kandungan yang sangat lengkap. Kandungan0kandungan tersebut sangat berkhasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit termasuk ISPA. Jelly gamat tidak mengandung bahan kimia buatan apapun sehingga sangat aman untuk di konsumsi oleh anak-anak tanpa harus khawatir dengan efeksamping negatif. Bahkan jelly gamat juga sangat aman untuk di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Beberapa kandungan yang terdapat di dalam teripang ini diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin dan Mineral,
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin.
Kandungan-kandungan dalam obat herbal penyakit ISPA untuk anak di atas bekerja langsung pada pusatnya. Antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang bersifat antibakteri yang dapat membunuh bakteri dan virus penyebab infeksi saluran napas. Sedangkan gamapeptide dan kolagennya dapat mengobati peradangan dan infeksi yang terjadi pada saluran napas serta membantu meregenerasi sel-sel yang mengalami kerusakan. Dengan begitu, penyakit ISPA yang di derita dapat teratasi secara aman dengan hasil yang efektif lebih cepat.

Keunggulan lain dari jelly gamat untuk anak adalah kandungan proteinnya yang tinggi, omega 3, 6 dan omega 9 nya bersama DHA & EPA dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, merangsang perkembangan otak dan tentu saja sangat bermanfaat untuk anak yang susah makan. Karena dapat meningkatkan nafsu makan anak secara alami.

TESTIMONI :


Obat Herbal Penyakit ISPA Untuk Anak
Nama : Mosis Nurahman
Alamat : Bandung, Jawa Barat
Produk yang di gunakan : Jelly Gamat Gold-G

Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengkonsumsi Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Selama setahun mengkonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena sudah sembuh total.

Kisah di atas hanya satu dari sekian banyak penderita ISPA yang sudah sembuh atas ijin-Nya melalui obat herbal penyakit ISPA untuk anak jelly gamat.

Bagi anda yang ingin memesan jelly gamat, silahkan kirimkan SMS pemesanan anda dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN yang sudah disediakan seperti contoh di bawah ini:

FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT


-------------------------------------

Kode pemesanan : JGW

Ketik >> JGW : jml pesan : nama : alamat lengkap : no hp/tlp
Kirimkan ke 081.313.056.955 (SMS saja)

CONTOH

JGW : 4 btl : Siti Azzahra : Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.05/11 Tawang Tasikmalaya : 081.323.xxx
Kirimkan ke 081.313.056.955 (SMS saja)

CATATAN : Kode pemesanan "JGW" wajib anda sertakan dalam setiap SMS pemesanannya


 -------------------------------------

PROMO !!! Dapatkan potongan harga menarik untuk setiap pembelian jelly gamat dalam jumlah 4 atau 10 botol langsung.


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. Semoga lekas sembuh :)

 by : Obat Herbal Penyakit ISPA Untuk Anak

0 komentar:

Posting Komentar

 

Solusi Pengobatan Untuk Anak Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template